Timnas Indonesia Kalah dari Africa Selection



Timnas Indonesia mengirimkan sinyal buruk enam hari menjelang pertandingan Pra Piala Asia melawan Oman. Dalam partai latih tanding melawan tim Africa Selection, Kamis, 31 Desember 2009, pasukan Benny Dolo kalah 1-2.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu, gawang Indonesia jebol oleh Sadiso di menit ke-20 dan Christian Bakatal pada menit ke-58. Indonesia hanya mampu memperkecil ketinggalan lewat Bambang Pamungkas pada menit 75.

Pada pertandingan ini, kedua tim sepakat untuk main dalam tiga babak. Masing-masing babak berdurasi 30 menit.

Pasukan Indonesia sempat kesulitan mengembangkan permainan. Pasalnya lawan bermain cukup keras dan sempat memancing emosi Bambang dan kawan-kawan.


Di babak ketiga, Indonesia baru mulai menemukan ritme permainan dan beberapa kali mengancam gawang lawan. Sayang hanya Bambang yang bisa menjebol jala lawan.

Di pertandingan ini Benny Dolo menurunkan di antaranya Markus Horison, Ferry Rotinsulu, Nova Arianto, Isnan Alim, M Nasuha, Hariono, Firman Utina, M Ilham, Bambang Pamungkas, Saktiawan Saniaga, Eka Ramdani dan Syamsul Cherudin(vivanews).

0 komentar:

Posting Komentar